fbpx

Bandung Barat – Tahfizh Leadership cabang Bandung menggelar projek sosial berupa pelatihan bertajuk “Training Super Teens” yang ditujukan untuk 125 pengurus OSIS tingkat SMA se-Bandung Barat pada Sabtu (5/5/2023) bertempat di Aula SMAN 1 Cisarua.

Ketua Panitia Training Super Teens, Akbar Wildani menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan pelajar saat ini utamanya mengenai Quarter Life Qrisis, seperti kebingungan akan tujuan hidup, serta ketidaktahuan tentang potensi diri, minat dan bakat mereka.

“Topik yang kami angkat pada training kali ini sebelumnya telah melalui riset yang kami lakukan tentang permasalahan apa yang kerap para pelajar SMA rasakan saat ini,” ujarnya.

Asep Dadang Rusmana mewakili Bupati Bandung Barat dalam sambutannya mengungkapkan, menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Tahfizh Leadership. Ia berharap, pelatihan tersebut mampu mengantarkan para pelajar di Bandung Barat untuk lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Apalagi ini kan yang hadir para pengurus OSIS di sekolahnya, pelajar-pelajar pilihan,” terangnya.

“Kita berharap dengan pelatihan yang diikuti hari ini, mereka akan semakin hebat dan semakin mampu mengukir prestasi sesuai potensinya masing-masing di masa mendatang,” tambah Asep.

Dang Iyun Zainir mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Cisarua selaku tuan rumah pelaksanaan Training Super Teens berpesan, agar para pelajar terus bersemangat dalam menyiapkan bekal masa depan yang utama.

“Yaitu ilmu. Itu yang harus kalian terus sungguh-sungguh dapatkan untuk bekal masa depan nanti,” pungkasnya.

Adapun beberapa perwakilan OSIS yang mengikuti kegiatan Training Super Teens ini diantaranya: SMAN 1 Lembang, SMAN 2 Padalarang, SMAN 1 Parongpong, SMAN 1 Ngamprah, MA Assakinah, SMK Taruna Harapan dan lainnya. Serta para pengurus dari Forum OSIS Bandung Barat (FOBB).

Tahfizh Leadership merupakan program beasiswa yang bertujuan untuk mencetak para pemimpin penghafal Alqur’an di Indonesia. Program ini diprakasai oleh Jamil Azzaini, seorang motivator nasional dan Inspirator SuksesMulia.

Leave a comment

− 3 = 3

Sekretariat

Antam Building Tower B Lt. 18

Jl TB Simatupang,  Tj Barat
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12530

Contact

Phone call :
Purwanto (0882-1438-7164)

Copyright © 2024 by Tahfizh Leadership All rights reserved.