Tahsin dan Tausyiah Ramadhan

//Tahsin dan Tausyiah Ramadhan

Tahsin dan Tausyiah Ramadhan

Tahfizhleadership.com, Bulan ramadhan, jika kita ditanya apa sih bulan ramadhan. Mayoritas dari kita pasti menjawab bualn penuh ampunan, bulan penuh keberkahan dan seterusnya. Hal tersebut memang betul, di bulan radhan kita harus lebih banyak memohon ampunan kepada Allah Ta’ala. Selain itu, di bulan ramadhan ini wajib kita isi dengan memperbanyak ibadah dan amal kebaikan.

Seperti yang sedang dijalankan oleh santri tahfizh leadership yang didukung penuh oleh Kubik Leadership ini. Para santri bersama para karyawan Kubik Leadership menggelar tilawah qur’an bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh para santri.

Kegiatan ini berlangsung setiap hari kerja di kantor Kubik Leadership di tanjung barat, jakarta selatan. Para santri bergantian mempin tilawah dan juga tausiyah ramadhan. Kegiatan ini juga menjadi ajang mengasah kemampuan para santri secara langsung sebelum mereka selesai program. Sehingga setelah para santri diwisuda dan kembali ke masyarakat, para santri sudah mumpuni untuk menyampaikan tausiyah kepada masyarakat. Selian itu mengasah tahsin para santri sebelum terjun ke masyarakat.

Program tahsin dan tausiyah ramadhan ini sudah berjalan selama dua kali ramadhan. Tentunya program ini akan terus diadakan untuk saling mengasah kemampuan sekaligus melakukan syiar kepada karyawan.

By |2018-10-26T10:50:46+00:00June 1st, 2018|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment