Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh kepada Bupati Tanah Bumbu

//Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh kepada Bupati Tanah Bumbu

Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh kepada Bupati Tanah Bumbu

TahfizhLeadership.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor menerima santri dari Rumah Tahfidz Leadership yang di kelola oleh PT. Arutmin Indonesia Tambang Batulicin di ruang kerjanya, Rabu (28/08/2019).

Rumah Tahfidz leadership sendiri merupakan salah satu program CSR PT. Arutmin Indonesia Tambang Batulicin yang terletak di Desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat.

Untuk diketahui, kunjungan para santri itu sendiri berlangsung guna menjalin silaturrahmi dengan jajaran Pemkab Tanbu sembari untuk mendapatkan masukan-masukan Bupati Tanbu terkait pentingmya pembelajaran dalam menuntut ilmu selama menjadi santri Tahfidz di Tanbu.

“Selain itu, kunjungan itu juga merupakan bagian dari program Rumah Tahfidz Leadership yang nantinya akan terproyeksikan dalam kunjungan ke tokoh yang ada di Tanbu”, terang Irfan Nurhidayat, CDEA PT Arutmin yang juga pengurus Rumah Tahfidz Leadership yang turut mendampingi para santri.

 

Sementara itu Bupati H. Sudian Noor dihadapan para santri mengatakan, selama menuntut ilmu hendaknya para sastri selalu bersungguh-sungguh serta tidak lupa selalu mengutamakan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari.

Kelak sambung Bupati, setelah berhasil menjadi seorang Tahfidz, hendaknya selalu rendah hati dan berbuat baik kepada siapa pun. Dan utamanya, mampu menjaga adab kepada sesama, khususnya kepada orang tua dan guru.

“Perbanyak berbuat baik ke sesama, karena kebaikan itu sendiri akan kembali kepada diri kita”, kata Bupati.

Sebanyak 10 santri Rumah Tahfidz Leadership itu sendiri merupakan hasil dari perekrutan secara nasional di Jakarta. Mereka dibina dirumah Tahfidz selama 10 bulan dengan target sudah bisa menghafalkan Al-Qur’an secara menyeluruh. (Pro) sumber : http://mc.tanahbumbukab.go.id

By |2019-08-31T15:15:11+07:00August 31st, 2019|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment