Tahfizh Leadership: Gratis Bukan Berarti Murahan Apalagi Asal-Asalan

//Tahfizh Leadership: Gratis Bukan Berarti Murahan Apalagi Asal-Asalan

Tahfizh Leadership: Gratis Bukan Berarti Murahan Apalagi Asal-Asalan

 

Beberapa hari lalu saya posting pengumuman penerimaan santri Tahfizh Leadership Batch ke 6. Setelah itu ada yang bertanya kepada saya “berapa biayanya?” Saya jawab “gratis, semua biaya pendidikan, makan dan penginapan dari kami.”

Lantas sang penanya melanjutkan “wah bisa kurang gizi dan penyakitan santrinya. Terus gak kompetitif di pasar.”

Melalui tulisan ini saya menegaskan, meski gratis, kami tetap memberikan yang terbaik. Makanan yang kami sajikan bergizi. Penginapan yang kami siapkan bersih, sehat dan nyaman. Para ustadz, guru, trainer dan coach yang kami libatkan adalah mereka yang expert di bidangnya, bahkan ada yang diakui secara internasional (certified).

Kami menyiapkan mereka selama 40 pekan untuk menjadi pemimpin yang fisiknya sehat, wawasannya luas, peka terhadap kondisi yang terjadi, solutif dan senang berkolaborasi dengan berbagai pihak serta hafal Al Quran.

Kami senang bila alumni kami melengkapi ilmunya di tempat lain. Alhamdulillah, hingga batch 5 mereka ada yang melanjutkan pendidikan S-1 dan S-2 ke UI, IPB, UNJ, UIN, Telkom University. Bahkan ada yang melalangbuana ke mancanegara.

Lantas darimana biayanya? Biayanya kami sisihkan dari keuntungan bisnis kami dan mitra kerjasama yang telah berkomitmen dengan kami. Para mitra menyiapkan biaya bulanan per paket (12 santri) selama 10 bulan dan semua proses pendidikan kami yang mengelolanya.

Apabila Anda ingin punya Tahfizh Leadership dan tidak perlu direpotkan dengan pengelolaan harian, bisa bekerjasama dengan kami. Silakan hubungi Mas Purwanto di +6281225987454.

Dalam bisnis, kami terbiasa melakukan dan memberikan yang terbaik. Dan kebiasaan itu kami bawa dalam mengelola kegiatan nirlaba, salah satunya Tahfizh Leadership ini. Jadi, meski Tahfizh Leadership gratis, insya Allah kami tidak murahan apalagi asal-asalan.

Ayo, siapa yang berminat menjadi Pemimpin masa depan yang hebat sekaligus hafal Al Quran? Segera gabung dengan kami, informasi lengkap ada di www.TahfizhLeadership.com

Kami tunggu di Tahfizh Leadership yang tersebar di beberapa kota, baik sebagai tamu maupun sebagai peserta program.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
Pemimpin Tahfizh Leadership

By |2019-06-11T17:02:51+07:00June 11th, 2019|Artikel|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment