Pembukaan Cabang Baru Tahfizh Leadership di Kalimantan Selatan Oleh Jamil Azzaini

//Pembukaan Cabang Baru Tahfizh Leadership di Kalimantan Selatan Oleh Jamil Azzaini

Pembukaan Cabang Baru Tahfizh Leadership di Kalimantan Selatan Oleh Jamil Azzaini

Tahfizhleadership.com Sebuah Program Pendidikan pertama kali di Indonesia yang menggabungkan antara Tahfizh dan Leadership berawal dari satu titik cabang, kini mulai mengembangkan jaringannya ke area luar jawa. Pendiri dan juga sekaligus CEO Kubik Leadership Bapak Jamil Azzaini mentargetkan penyebaran Tahfizh Leadership mencapai 1000 titik di seluruh Indonesia pada tahun 2030.

Target 1000 titik ini diharapkan akan memberikan dampak positif pada perkembangan Indonesia yang lebih baik, khusus untuk men-suplay Pemimpin Masa Depan yag Hafizh Al-Qur’an. Bukan pekerjaan yang mudah, namun perlahan tapi pasti. Setelah memiliki 4 cabang di Pulau Jawa yaitu Jakarta, Klaten, Bandung, dan Bogor, kini Tahfizh Leadership mengembangkan jaringannya sampai ke Pulau Borneo Kalimantan. Tepatnya di Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Batulicin adalah Cabang yang belum lama ini diresmikan langsung oleh Bapak jamil Azzaini selaku Penanggungawab dan juga Pemimpin Tahfizh Leadership didampingi langsung Bupati Tanah Bumbu Bapak Sudian Noor. Selain itu juga nampak para pemuka agama yang tersohor di daerah Kalimantan Selatan, yaitu Habib Kadri Alydrus dan juga Habib Ridwan Alydrus selaku Pimpinan Pesantren Darul Muhibbin, Kalimantan Selatan.

Di kesempatan tersebut hadir juga donatur utama Tahfizh Leadership cabang Batulicin, yaitu  PT Arutmin Indonesia Tambang yang diwakili oleh Bapak Iwan Sugiarto Kusnadi, selaku Mine Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin. Tampak juga bapak Irfan selaku Supervisor CSR PT Arutmin dan Aldian Ninja Kartika selaku CSR Superintendent PT Arutmin.

Hingga saat ini cabang Tahfizh Leadership genap menjadi 6 (enam) cabang yaitu Jakarta, Klaten, Bandung, Bogor, Kutai kartanegara, Batulicin. Hingga akhir tahun 2019 ini akan terus bertambah, agar manfaat Tahfizh Leadership semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

By |2019-07-24T13:49:25+07:00July 24th, 2019|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment