Menguatkan Kepercayaan Diri, Peserta Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh ke KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D

//Menguatkan Kepercayaan Diri, Peserta Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh ke KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D

Menguatkan Kepercayaan Diri, Peserta Tahfizh Leadership Kunjungan Tokoh ke KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D

 

Tahfizhleadership.com Program Tahfizh Leadership sudah memasuki periode terakhir pada fase satu dari total empat fase.  Pada pelaksaan program tahfizh leadership salah satu metode yang digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri para peserta adalah kunjungan tokoh setiap dua minggu sekali.

Pada kesempatan kali ini hari jum’at tanggal 16 November 2018, para peserta tahfizh leadership cabang jakarta melakukan kunjungan tokoh kepada Imam besar Masjid Istiqlal yaitu Prof. KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D. Para peserta tahfizh leadership disambut oleh Prof Nasaruddin dengan sangat baik. Disela-sela kesibukannya yang begitu padat Prof Nasaruddin masih menyempatkan untuk memberikan nasehat untuk para pemimpin penghafal Al-Qur’an tersebut.

Peserta tahfizh leadership cabang Jakarta pun terlihat sangat menikmati wejangan-wejangan yang diberikan oleh Prof Nasaruddin. Para peserta diterima oleh Prof Nasaruddin di ruang kerja di Masjid Istiqlal jakarta. Diskusi yang hangat juga terlihat dari antuasiasme para peserta di dalam ruangan tersebut.

Diawal sambutannya Prof Nasaruddin menyatakan bahwa “..Saya bahagia, dan bangga sekaligus salut atas keberadaan serta mau mewakafkan waktu untuk mengkaji dan memasyarakatkan Al-Quran”.

Program kunjungan tokoh menjadi keajiban seluruh cabang Tahfizh Leadership yang dijalankan setiap dua minggu sekali. Kunjungan kepada tokoh-tokoh lokal maupun nasional seperti ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri peserta. Sehingga para peserta memiliki keyakinan bahwa mereka sanggup menjadi pemimpin besar yang hafal Al Qur’an.

Agenda ini kemudian diakhiri dengan Foto bersama sebelum semuanya melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah.

 

By |2018-11-19T13:44:26+07:00November 19th, 2018|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment