Kunjungan Bupati Kutai kartanegara ke Tahfizh Leadership Cabang Kutai Kartanegara

//Kunjungan Bupati Kutai kartanegara ke Tahfizh Leadership Cabang Kutai Kartanegara

Kunjungan Bupati Kutai kartanegara ke Tahfizh Leadership Cabang Kutai Kartanegara

Tahfizhleadership.com, Kabar menyenangkan datang dari Tahfizh Leadership Cabang Kutai Kartanegara, pasalnya pada Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tepat tanggal 17 Agustus kemarin Bupati Kutai Kartanegara menyempatkan diri mengunjungi Asrama tahfizh Leadership cabang Kutai Kartanegara tersebut.

Disela-sela kesibukannya dalam menghadiri pesta rakyat, bapak Bupati dan bapak Camat yang diajak secara spontanitas oleh Bapak Kades Jembayan Tengah, Kecamatan Loa Kulu Kota untuk mampir ke asrama Peserta Tahfizh Leadership tepat jam 23.00 Malam waktu setempat.

suasana Asrama dan Diskusi bersama Bupati, Camat dan Kepala Desa.

Kedatangan Bapak Bupati ini tentu sangat mengejutkan para peserta yang tidak pernah menyangka akan dikunjungi oleh Bupati. Namun, para peserta merasa sangat bahagia karena bisa bertemu Tokoh Daerah yang juga orang nomor 1 di Kutai Kartanergara tersebut. Disela-sela kesempatan tersebut Bapak Bupati menitipkan pesan yang sangat berharga bagi para pesera program.

Pesan yang beliau sampaikan adalah Pertama, mengapresiasi program Tahfizh Leadership. Kedua, Program Tahfizh Leadership memberi keberkahan bagi Kabupaten Kutai Kartanegara. Ketiga, adanya putra daerah yang bisa mengikuti program tersebut.

Selain pesan yang telah disampaikan, para peserta berdialog dan berdiskusi bersama bapak Bupati. Tentunya hal ini menjadi suntikan semangat tersendiri bagi peserta dalam menjalani program sehingga mereka (peserta) benar-benar mampu menjadi pemimpin yang hafal Al-Qur’an di masa depan. Agenda malam itu ditutup dengan foto bersama antara peserta dengan Bapak Bupati, Bapak Camat dan juga Bapak Kades.

By |2019-08-21T08:32:16+07:00August 21st, 2019|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment