Konsep Pendidikan

/Konsep Pendidikan
Konsep Pendidikan 2018-11-06T14:31:52+00:00

Tahfizh Leadership berada dibawah Yayasan SuksesMulia dimana pendiri yayasan ini adalah Bapak Farid Poniman, Bapak Indrawan Nugroho dan Bapak Jamil Azzaini, dimana beliau bertiga juga merupakan owner dari Kubik Leadership yang merupakan penyokong utama lembaga ini. Dalam operasionalnya, seluruh peserta program dibebaskan dari pembiayaan apapun alias gratis dimana operasional pembiayaannya disokong oleh Kubik Leadership.

Lembaga yang sekretariatnya berada di Griya SuksesMulia Jl.Swadaya II No.46 Tanjung Barat Jakarta Selatan ini memulai programnya sejak tahun 2014. Dalam perkembangannya, lembaga ini membuka kesempatan kepada para tokoh umat untuk bekerjasama mengembangkan program ini di berbagai tempat untuk semakin meluaskan kebermanfaatannya dengan menjadi Mitra Tahfizh leadership.

Program Tahfizh Leadership merupakan program Pertama yang menggabungkan antara Hafizh al’qur’an dan Leadership. Sehingga para santri tidak hanya mampu menghafal 30 juz, namun juga mampu menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

 

Konsep Pendidikan yang ada pada Tahfizh Leadership adalah

  1. Karantina selama 40 minggu
  2. Coaching, dan Mentoring. Hal ini dilakukan untuk mengasah kemampuan leadership. Sehingga setelah selesai program kemampuan leadership sudah bisa diaplikasikan.
  3. Sistem Muroja’ah dan Setoran harian
  4. Murokaz diluar pesantren
  5. Terjun ke masyarakat secara langsung di sekitar Pesantren