Inspirasi Leadership bersama Anggota Legislatif DPRD Cimahi

//Inspirasi Leadership bersama Anggota Legislatif DPRD Cimahi

Inspirasi Leadership bersama Anggota Legislatif DPRD Cimahi

tahfizhleadership.com, Program Tahfizh Leadership tidak hanya fokus pada menghafal Al-Qur’an, namun juga penempaan untuk menjadi pemimpin yang handal di masa yang akan datang. Sehingga di Tahfizh Leadership juga sangat fokus pada cara diskusi ataupun berdialog. Maka dari itu, di Seluruh Cabang Tahfizh Leadership wajib menjalankan program Kunjugan Tokoh. Seperti yang dijalankan oleh Tahfizh Leadership cabang Bandung. Pada Hari Rabu, 13 Maret 2019 yang lalu, para santri berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan salah satu anggota legislatif di DPRD Cimahi.

Salah satu anggota legislatif tersebut adalah Bapak Joko Taruna. Tentu banyak hal yang didiskusikan, para santri dipersilakan bertanya kepada beliau. Namun, kebanyakan pertanyaan yang terlontar adalah yang berkaitan dengan Leadership. Karena hal ini penting bagi para santri untuk melihat secara langsung bagaimana peran leader dalam bernegara. Sehingga mereka memiliki gambaran setelah selesai program selama 10 bulan dan sudah  Hafizh akan bergerak kemana.

Selain itu juga ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bapak Joko Taruna, dari beberapa pesan tersebut ada satu pesan yang sangat baik sekali yang bisa diambil pelajaran oleh para santri. “bahwa Leadership itu akan muncul, lahir, jalan jika ada goal (tujuan) dan akan muncul, lahir, kalau ada pengorbanan tanpa batas” Pesan Bapak Joko Taruna.

Di samping itu beliau juga menyampaikan “bahwa kemampuan leadership (kepemiminan) itu merupakan sebuah pemberian dari Allah swt atau juga sebuah keterampilan atau keahlian yang dilatih oleh pelakunya melalui proses yang cukup lama”.

Bagi Anda yang tertarik menjadi Santri Tahfizh Leadership, silakan klik bit.ly/PedanftaranTahfizhLeadership

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salam SuksesMulia

By |2019-03-26T15:44:58+00:00March 26th, 2019|Tahfizh News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment