Gerakan Siswa Gowa Menghafal

//Gerakan Siswa Gowa Menghafal

Gerakan Siswa Gowa Menghafal

Tahfizhleadership.com, Gowa 24-25 Agustus 2019, kabar menggembirakan datang dari salah satu Alumni Tahfizh Leadership angkatan 5 bernama M. Shiddiqien, pasalnya beliau telah  menyelenggarakan kegiatan yang asyik bagi generasi muda. Yaitu “Gerakan Siswa Gowa Menghafal”, sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengajak kepada generasi muda agar mau menghafal AL-Qur’an. Kegiatan ini dihadiri oleh para siswa dan siswi yang ada di sekitar Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Ust. Shiddiqien tidak sendirian dalam mendampingi para peserta, beliau juga didampingi ustadz muda berbakat juga yaitu ust. Azriandri. Beliau berdua mendampingi para pesert untuk bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan tentunya juga mampu menghafalnya.

Dalam kesempatan yang luar biasa ini, para peserta tidak hanya mendapatkan pendampingan atau materi tentang  Tahsin Al-Qur’an saja, namun peserta juga mendapatkan bekal yang bagus untuk diaplikasikan di sekolah agar menajdi siswa yang berprestasi dalam tajuk “Seminar Kiat Berprestasi di Sekolah”.

Kegiatan seperti inilah yang harusnya banyak dilakukan oleh para pengemban dakwah muda di Indonesia. Sehingga Indonesia akan menjadi negara yang diberkahi dengan banyaknya orang menghafal dan mempelajari Al-Qur’an. Semoga ustadz Shiddiqien dan Ustadz Azriandri semakin SuksesMulia dan semakin berkembang gerakannya.

 

 

By |2019-08-27T08:37:42+07:00August 27th, 2019|Kabar Alumni|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment