Bekal Melanjutkan Pendidikan

//Bekal Melanjutkan Pendidikan

Bekal Melanjutkan Pendidikan

Tahfizhleadership.com, Pendidikan merupakan hal wajib yang harus terus ditempuh oleh generasi muda Indonesia. Pasalnya dengan Pendidikan kita mampu memberi manfaat yang jauh lebih besar, tentunya dengan berbekal ilmu yang kita miliki. Menempuh pendidikan memang selalu ada dua jalur, jalur Formal dengan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan sejenisnya. Kemudian jalur pendidikan non formal, yaitu menempuh pembelajaran di luar perguruan tinggi.

Namun berbeda dengan Alumni Tahfizh Leadership yang satu ini, ia bernama Sofyan, menggabungkan dua jalur pendidikan sekaligus. Belajar non formal sebagai Santri Tahfizh Leadership dan Melanjutkan Pendidikan Pasca Sarjana di Institute Pertanian Bogor. Ia mampu mengkombinasikan keduanya dengan baik, karena ia mampu melewati masa Program tahfizh Leadership dengan baik selama 40 minggu.

Berbekal ilmu yang diberikan di program tersebut ia menjadi berani untuk melangkah ke Pasaca sarjana IPB. Ia merasakan betul bahwa program tahfizh leadership memberikan dampak nyata untuk kehidupannya saat ini.

Seperti yang ia tuturkan pada pesan singkat ke Tim tahfizh Leadership, “ ilmu-ilmu yang diberikan saat program sangatlah luas dan mendalam, terbukti tempaan yang kami rasakan khususnya saya pada saat ini sangat mempengaruhi kualitas hidup saya”.

Hingga saat ini Sofyan masih menempuh Studynya di IPB. semoga studynya segera selesai dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

By |2018-10-26T11:24:19+00:00June 1st, 2018|Kabar Alumni|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment