Alumni Tahfizh Leadership Masuk 9 Besar Kompetisi Public Speacking Mahasiswa se-Asia Tenggara

//Alumni Tahfizh Leadership Masuk 9 Besar Kompetisi Public Speacking Mahasiswa se-Asia Tenggara

Alumni Tahfizh Leadership Masuk 9 Besar Kompetisi Public Speacking Mahasiswa se-Asia Tenggara

Tahfizhleadership.com, Tahfizh Leadership merupakan program pengkaderan pemimpin masa depan yang hafal Al-Qur’an di Indonesia. Saat ini sudah memiliki 4 cabang dan sudah meluluskan 4 angkatan sampai dengan tahun 2018. Para alumni Tahfizh Leadership juga tersebar di seluruh Indonesia. Para alumni yang sudah tersebar juga memiliki aktivitas yang berbeda-beda, mulai dari melanjutkan pendidikan hingga melakukan aktivtias bisnis.

Namun, ada yang berbeda dari alumni yang satu ini. Ia adalah M. Fikri, alumni Tahfizh Leadership angkatan 3 dan lulus tahun 2017 dari Tahfizh leadership. Selain melanjutkan aktivitas pendidikan di UIN Sumatera Utara, Fikri, sapaan akrab dari sahabat-sahabatnya di tahfizh Leadership, ia sangat aktif berorganisasi. Apa yang membuatnya berbeda dari lulusan yang lainnya?

Siang ini, tanggal 17 Desember 2018 Pukul 13.55 WIB Fikri menyebutkan bahwa dirinya sedang mengikuti ajang Public Speaking mahasiswa se-Asia Tenggara mewakili kampusnya. Ajang ini di selenggarakan di USM Penang Malaysia. Kabar baiknya lagi yang diterima oleh tim tahfizh Leadership adalah Fikri masuk dalam 9 (sembilan) Besar di Ajang Kompetisi Public Speaking Mahasiswa se-Asia Tenggara.

Mari kita doakan Fikri agar lebih giat belajar dan bisa memberikan manfaat seluas-luasnya bagi khalayak lebih luas. Teruslah berjuang Fikri, semoga mendapatkan hasil yang TERBAIK dalam ajang ini.

By |2018-12-17T16:20:01+00:00December 17th, 2018|Kabar Alumni|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment